Di Panipahan Peserta Vaksin Dapat Sembako Gratis 

PANIPAHAN (Surya24.com) - Demi meningkatkan pencapaian vaksin dan target meningkatkan grafik bermacam cara dilakukan Satgas Covid 19 di Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil.

Kamis (3/3/2022), Polsek Panipahan menyediakan dan membagikan sembako kepada setiap warga usai injeksi vaksin covid 19. Vaksinasi di Kota terapung Panipahan ini ternyata dapat sembako dari Kapolsek AKP Boy Setiawan SAP Msi.

Perwira ini bersama Dan Pos Ramil Panipahan, petugas Puskesmas dan personel Polsek berada di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan vaksin.

" Semua peserta vaksin dapat sembako, ada minyak goreng juga beras dan sebagainya dalam satu paket bantuan. " Kami bersama disini bertekat mensukseskan vaksinasi, meningkatkan grafik pencapaian vaksin dan target Nasional, " ujar Kapolsek Panipahan ini.

Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan bersama tim juga melakukan door to door menyapa dan mengajak warga yang belum vaksin untuk vaksin. " Tugas kita memberikan pencerahan, motivasi, mengajak masyarakat ikut vaksin dengan harapan agar covid cepat berlalu. Tentu dengan harapan untuk dapat kembali hidup normal dengan imun tubuh yang kuat, " terang AKP Boy Setiawan SAP Msi.

Selama vaksin, warga berdatangan ke lokasi dilaksanakannya pemberian vaksin tersebut. " Saya baru dapat kesempatan untuk bervaksin kedua hari ini. Karena sebagai nelayan jadwal ke laut pergi subuh pulang menjelang magrib, hari ini ada kesempatan untuk bervaksin disini, " aku Muktar (45) nelayan warga tempatan.

Muktar mengajak rekan sesama nelayan agar  menyempatkan diri mengikuti vaksin karena demi kesehatan dan terlebih lagi dapat sembako. (sultan)